Monday, July 2, 2007

Rumah Es Metropolis...



15.47 "Hari Sabtu aq mo ke rumah es di Metropolis. Aa mo ikut?"

Metropolis yang mana? Yang ini bukan neng?


Menikmati Salju

Mau merasakan salju? Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Jika ingin menikmati sensasi salju di musim liburan ini, Anda bisa mengajak anak Anda datang ke "Dunia Salju" yang berada di kawasan Parkir Mal Metropolis, Perumahan Modernland Cikokol.

Musim salju ini diciptakan di areal seluas 2600 meter persegi dengan kedinginan mencapai minus 15 derajat Celsius. Di dalam ruangan bersalju ini dibuat berbagai jenis kreasi pahatan dari pakar pahat es seperti Franky Lee yang merupakan juara dunia pahat es dari Tiongkok.

Memasuki "Dunia Salju" kita seperti bukan berada di negeri sendiri. Pengunjung diberikan selembar jaket tebal sebelum masuk ke pintu masuk yang langsung menyebarkan hawa sangat dingin. Deretan 12 pahatan zodiak langsung menyambut pengunjung. Pahat es tersebut terlihat sangat indah dan memancarkan semburat cahaya. Sinar dari aneka warna-warni lampu yang dipantulkan ke arah pahatan makin memperindah suasana di tempat itu.

Selain pahatan zodiak, pengunjung dapat pula menyaksikan pahat masjid, naga, patung Liberty, dan sebagainya. Kejutan lainnya, pengunjung tak hanya bisa menyaksikan pahatan tetapi juga bisa bermain salju sepuasnya. Pengelola juga menyediakan papan luncur untuk mereka yang ingin menikmati dinginnya salju.

Sedangkan bagi yang ingin mengisi liburannya dengan kegiatan yang lebih menantang bisa datang ke Perumahan Alam Sutra Serpong. Di sini terdapat tempat bermain outbond dan Pin Ball Patriot yang bisa meningkatkan adrenalin pesertanya. Sementara jika suka balap otomotif bisa mencoba lintasan gokart di Lippo Karawaci.

No comments: