Thursday, May 3, 2007

3 mei 2007 Awak taragak samo aa. Awak cinto sama aa...

08.45 Aa...Maafin des. Des kangeeeennnn...."
10.10 "Awak taragak samo aa. Awak cinto sama aa. Jan tinggaan awak. Awak mabuak lho."


11.00 Assalamualaikum wr wb. Des jangan mainin kata cinta apalagi make bahasa ibu. Itu janji lho yang bisa aa tagih. Sudahlah des, buktikan dulu dengan kirim 10 pics des yang dah lama aa nantikan. Bisa? Aa tetap ingin ke des buat silaturahmi ke ayah bunda sebagai tabib. Aa terdaftar Tabib di Tangerang  sejak 1990.
11.06 Aa ingin berfoto bersama des ayah bunda buat konklusi April  Mop 2007.  Lalu aa akan kembangin biar layak dibaca.


11.11 "Maaf a. Des gak nyangka klo aa cuma seorang penulis yang lagi nyari naskah. Des pikir aa orang baik2 yang dekat denganTuhan. Duh kenapa aku kok yang jadi korban sih?"


11.27 Des salah faham lagi. Apa yang aa mo lakukan buat self-healing atas kecewa gak jadi ke Pdg karena des takut aa dah uzur.  Masa aa kudu merana di sisa hidup aa sih? Klo aa bilang aa dasamuka (eman, fahmi, aip, desi, giyan, cunie, amie, anjeli, tanti, astrie) ntar des salah lagi.


11.32 "Aduh a...Udah deh a. Des pusing ngikutin aa. Banyak yang des gak ngerti. Klo tahu gini mendingan des ikutin kata bunda aja deh. Biarin dijodohin juga yang penting gak jadi gila kayak sekarang. Tau ah...bingung."


11.45 Nah gitu dong des jadi putri bunda nan rancak shalihah. Kan semua heppi. Katakan des gak cinta. Tetapi setelah melalui malam pertama des akan melalui juga malam ke 20.000. Insyallah, aaa kan ikut doakan des bahagia di Baiti Jannati nya des.


11.49 "Oh jadi aa sekongkolan bunda? Jadi selama ini aa hubungi bunda? Terus sekarang berhasil gitu!!! Enak aja."


13.05 Des gimana sih? Kok su'udhan terus. Kan aa gak ytahu notel rumah des. Maaf, bunda juga kayaknya gaptek hape.

No comments: