Friday, June 15, 2007

Aa selalu sayang cinta neng kekasih..


Date: Thu, 14 Jun 2007 20:41:17 -0700 (PDT)
From:
Subject: Aa selalu sayang cinta neng kekasih..
To: "desi indriyani"


Neng kekasih.
Salah satu kelemahan kita adalah terlalu sering
bertanya2 tanpa ada pegangan. Tapi wajar aja kok
karena ada jarak waktu diantara kita. Shabar aja,
nantinya juga ada solusi. Harapan aa moga keadaan ini
jangan terlalu diambil hati ya neng sayangku.
Aa ingin menjamin terutama buat diri aa sendiri, klo
aa akan selalu berusaha agar kebersamaan kita ini kudu
segera terwujud agar bisa langgeng. Apalagi klo bisa
segera hadir anak. Tapi aa juga fahami klo neng kudu
selesaikan dulu S.1 setidaknya cumlaude. Aa juga tetap
ingin neng ambil S.2 biar jadi akuntan publik yang
handal. Dengan begitu bunda akan tahu klo aa mampu
merawati putrinya dengan sebaik2nya. Insyallah kita
menikah, lalu neng inginnya kita menetap dimana? Klo
aa siap dimana aja asal bersama neng kekasihku
chayank.

Persoalan dalam hidup memang selalu sambung menyambung
menjadi satu. Itulah Indonesia. E-eh kok aa malahan
nyanyi sih neng? Harapan aa sih semoga ketersebalan
neng kepada hari ini akan segera berlalu. Rasanya aa
pernah nyanyi di telepon ya neng. Gimana neng suka?
Aa kepingin kok nyanyi lagi buat senangkan hati neng.

Semalam jam 3 aa mimpi mo jemput neng. Waktu neng
songsong aa, sambil menggandeng lengan aa neng
ceritera klo rambut neng aselinya hitam. Yang di pic
itu kata neng "fake hair." Tapi bukannya wig. Di
ruang tengah tampak ayah senang berceritera dari pintu
kamar tapi gak terdengar suaranya. Sementara bunda
berwajah murung tampak duduk di kursi kayu beralaskan
anyaman rotan. Aa masih mencoba temukan makna mimpi
ini. Jangan menjadi tambahan pikiran bagi neng ya.

Makasih buat kesediaan neng buat dampingin hidup aa.
Semoga dengan ridho Allah bisa saling bahagiakan.
Wassalam cun sayang cinta selalu, aa.

NB: Neng amati deh pics Gaby tadi pagi.

--- desi indriyani --- wrote:

> Sebenernya hari ini adalah hari paling menyebalkan
> buat aq. Tapi karena bgt banyak email2 aa tentang
> aku beberapa hari ini yang belum sempat aku balas..
> jadi mudah2 an suasana menyebalkan ini gak
> berlangsung lama dalam hatiku. Aku tahu,.. aa syang
> aku.. begitupun aku.
> Tapi kenapa hari ini aku seperti takut sekali akan
> ada sesuatu yang terjadi?
> Entahlah... hanya aa yang tahu..
> Maafin aku ya a... , Aku Egois..., seharusnya aku
> tahu posisi aku terhadap aa.
> Yah... seperti yang aku bilang di SMS tadi. Bila aku
> siap jadi yang ke2 ya kudu banyak ngerti dan
> sabarnya. Mudah2 an aku bisa ya a?? Doain...
> tapi aku ingin selalu mesra kayak gambar yang aku
> kirim ini.
> Buka ya a!!!!!
> Trims... Wassalam....
>
"Aa, jarang2 yah kita bisa mesra begini. Neng pingin kita begini terus. Hik..hik..hik! Tapi kok rangkul2 ajah. 
Kreatif dong aa....Kreatif!"

"Aa juga udah gak tahan! Aa.eman udah gregetan nih Neng....hehh...hehh.
Tapi itu monyet jelek dibelakang kita ngeliatain kita terus...Pusyiiiing...!"

No comments: