Sunday, April 15, 2007

14 april 2007 Klo des nggodain, aa bingung dah...

09.51 Maaf ini siapa ya.


10.01 "Des itu nama siapa ya? Kenal dimana? Tolong dibalas. Thx."


10.14 "Kenal desi dimana orangnya dah pernah lihat atau ketemu dimana?"


10.29 "Maaf gak ada yang namanya desi. Adik saya dan isteri saya gak ada yang namanya desi. Dah pernah ketemu belum? Sory jangan hub hape saya lagi. Thx."


10.38 "Saya kakak dan suami dari yng punya nohape ini. Anda sudah pernah bicara dan ketemu sama orangnya belum? Dan lagi dapat nohe anda dan nohape ini dari mana dan dari siapa? Thx."


10.50 "Nama desi disini gak ada dan disini juga gak ada orang dari Bukit Tinggi. Disini aslinya orng Tng. Makanya jangan sms aja takut rugi pulsa ya. Besok2 jangan hub hape ini. Saya yang bawa hapoe ini."


11.05 "Anda dapat nohape ini dari siapa? Tolong anda bayar pulsa yang sudah dikirim karena saya jualan pulsa. Tolong nanti di transfer aja. Udah dikirim pulsa tapi gak mau rugi telepon. Anda gak punya gaji apa?"


11.16 "Tolong lupakan nohape ini. Nama desi gak ada. Anda jadi jangan geer. Thx."


11.21 "Klo hape anda canggih tolong anda kirim liwat mms dan ung dapat ditransfer lewat BCA No Rek 7610355069. Maaf untung jual voucher cuma 1000 perak. Thx."


11.31 "Tolong kirim aja photo nya liwat hape. Anda bisa pinjam hape teman atau kerabat anda. Jangan lupa tolong besok Senin di transfer uang kiriman pulsa dan jangan hub no ini lagi. Thx."

No comments: