Friday, April 27, 2007

Aa bisa tewas dong des...

Date: Thu, 26 Apr 2007 07:36:11 -0700 (PDT)
From:
Subject: Digigitin des juga aa mau tuh...
To: "desi indriyani"


Sungguh lho des, klo masih sebegini bencinya des ka
aa. Buat apa juga kita ketemuan klo des mo nonjokin aa
dengan segenap rasa benci. Aa bisa tewas dong des.
Tapi klo qalbu des mesra ka aa penuh rasa sayang.
Jangankan ditonjokin, biar digigitin juga aa mau tuh.
Asal aa boleh membalas aja berikut bunganya ya.
Des aa masih aja suka menggemasi pic des. Gk terbayang
kayak apa rasanya klo kita ketemu. Des pasti akan
tertawa tawa sambil mendamprat: aa genit, aa bawel,
aa.... apa aja deh terserah des... Des nyubitin juga
boleh. Asal aa boleh mengagumi penampilan des aja ya.
Maaf klo aa urakan. Tapi aa ingin merawati kaki des
yang bekas jatuh itu. Sesekali, klo boleh, jare
jareee.

Des kasih tahu aa dong yank. Jam berapa aja aa boleh
call des. Aa ingin ngobrol lama ma des. Sambil pelan2
kikis kekikukan perasaan des ka aa.


--- desi indriyani --- wrote:

> ----- Pesan Diteruskan ----
> Dari: desi indriyani
> Kepada: emanrais
> Terkirim: Sabtu, 21 April, 2007 12:13:18
> Topik:
>
>
> Heh.... kamu nyakitin aku.... Kalau aku ketemu
> kamu... .aku tonjokin kamu.
> Huh... kamu lelaki sombong.... , Boro2 deh aku
> ngasih telp sama kamu... aku benciiiiii... tau gak
>
>

No comments: