Saturday, April 21, 2007

21 april 2007 Aa marah???


10.13 "Assalamualaikum. Aa marah?"


Walikumsalaam. Gak marah cuma bingung aja. Kok bisa2nya terjerumus kedalam pusaran magis desi sih? Semalam tensi naik. Apa karena nungguin pics desi yang gak nongol2 ya? Gak tau juga deh.


10.57 "Maaf ya a... Aa sekarang jadi bikin des bingung, sedih, sakithti, benci, dsb. Ada apa sih a? Siapa yng jerumusin aa?"


Penuhi dulu janji mo kirim 10 pics desi. Terjerumus sendiri kok sama pesona desi.


11.10 "Aa...Aa bikin des kaget aja...Baca dulu dong email des!...Trus tolong cepetan balas ya! Soalnya des lagi di net nih. Cepetan ya aa sayang!"


Bukannya des mo make Skype? Ayo ditunggu di aa.eman. Make webcam ya. Kepingin tahu siapa des sebenarnya.


11.30 "Terserah aa deh mo ngatain aku apa. Kita liat Juni nanti. Pengen tahu juga siapa sebenarnya aa ini."


Makanya kirim pics desi. Juga masuk ke Skype dengan webcam. Sampai saat ini gak ada user Skype wanita se Sumatera Barat.


11.47 Terserah ah...Orang aku juga blom bikin kok. Sombong amat sih a.. Tidak semua orang canggih seperti aa. Ya udah kalaw gak mau aku ganggu lagi juga gak apa2...Jangan marah2 kayak gitu dong. Tinggal bilang. Sorry saya sibuk."


Klo des mo jujur coba kasih notel rumah des. Biar pasti des dimana.


11.56 "Ya udah deh a...Mulai sekarang a gak usah pusing mikirin aku dimana. Percuma aku jelasin juga gak percaya terus. Lagian aa juga udah ada teteh. Udah ya. Makasih banyak."


Gak usah jelasin. Tapi kasih notel rumah apa toko dimana desi bisa diajak ngomong. Gampang khan?????

No comments: