Wednesday, April 18, 2007


Date: Tue, 17 Apr 2007 19:33:44 -0700 (PDT)
From:
Subject: Re: Ucapan Trimakasih
To: "desi indriyani"


Waalaikumsalaam Wr.Wb.
Sebelumnya aa minta maaf telat jawab, kemarin aa dah
jawab tapi gak terkirim ke des karena jaringan warnet
lagi ngalamin gangguan seharian. Maafin aa ya des.
Aa heran, sms des mana yang belum aa jawab. Aa terima
sms pagi jam 06.54 sms terakhir yang des maksud des
minta pics aa. Kan dah aa jawab 5 kali yang gak pernah
des balas. Aa baru dapat sms des jam 18.14 tentang des
sakit hati merasa aa bohongin terus umur 63 suara 25.
Sejujurnya aa bangga lho beroleh khabar dari des. Entah
sms, email. Sayangnya des belum hadir dalam mimpi aa.

Aa sombong sama des yang aa sayangi?? How come?? Kan
des yang tulis di sms klo aa ber'hati mulia'. Gak ada
orang sombong yang berhati mulia des. Insyallah. Aa
gak akan pernah sombong meskipun gak juga berhati
mulia. Aa manusia biasa yang gak bisa melawan hukum
alam. Buat apa sombong bikin nambah2in dosa aja.

Des membuang waktu aa??? Maksudnya mubazir gak manfaat
gituh??? Gak lah des, kehadiran des telah mengukir
rasa bahagia yang dah lama banget gak aa rasakan.
Huh, hebat banget rasanya merasa dibutuhkan dan
dikangeni dan bikin mabuk kepayang desi gadis manis
cantik muda remaja 21 tahun. Tapi kok malahan jadi
kayak bumerang ya. Karang aa (klo gak malu ma umur)
malahan yang jadi mabok laler. Hemmmhhhh kalo ada toko
yang jual umur aa mau beli tuh barang 30-35 tahun biar
muda kembali buat bersama desi aja smp aa tua mindo.
Kembali kasih des dah mau singgah dikehidupan bathin
aa. Tamansari bungahati aa eman kebon kacang rasanya
berseri kembali deh. Sun sayang selalu biar des memang
sungguh mau 'melaut' juga. Tapi akan tetap hadir di hati
aa. Maafin aa yang gak tahu diuntung ya des. Wassalam,
aa. (Huhhhhh klo gak malu ma Gaby aa nangis juga neh.)


--- desi indriyani --- wrote:

> Assalamualaikum Wr.wb
>
> A.. Seandainya aa... memang sudah keberatan membalas
> SMS saya lagi. Ya udah.. Gpp kok. Tapi tolong dong..
> jaga perasaan saya. Tulisan2 aa di Blog aades 1
> itu.. sungguh menyakitkan saya.
> Saya ucapkan terimakasih dengan segala apa yang
> telah aa lakukan selama ini.
>
> Saya tahu.. begitu banyak pengagum2 aa..
> Tapi apakah dengan begitu.. orang bisa sombong?
>
> Terakhir kali... saya hanya bisa sampaikan ucapan
> terima kasih saya yang sebesar-besarnya.
> Mohon maaf bila kehadiran saya selama ini telah
> membuang waktu aa.
>
>
> Wassalam,
>

No comments: