Monday, April 30, 2007

30 april 2007 Desi gak kelihatan batang idungnya...

10.55 "Selamat pagi. Sekedar info aja karena udah janji. Hari ini desi gak kelihatan batang idungnya tuh. Jadi jangan salahin saya gak mo bantu ya. Oke!"


11.06 Subhanallah. Baru aja mo sms. Apa yang tengah terjadi ya Yun (maaf klo salah sebut).
Dari semalam hatiku gak karuan. Aku ingat terus ma des smp jam 2. Klo pengertian sikucapang sikucapeh tuh apa? Juga upacara Cimbilang? Aku ingin segera ke Padang tapi gak tahu alamat Desi.  Makasih ya. Yun teman kami yang baik. Wassalam
11.13 Sejak Jumat aku dah nanya ke forum bahasa Padang di www.plasa.com. Tapi gak ada yang jawab. Apa Yun ada ID alamat email?


11.18 "Cimbilang itu mencari/menjemput calon suami yang lagi pergi merantau.
Wah asyik nih. Selamat ya."


11.36 Bukan aku Yun. Justru itu yang bikin des frustasi kepingin mati aja. Des dah dijodohkan sama bonyok yang des gak cinta. Lalu jumpa aku via hape. Cuma desi gak ngasih alamat dan
notel rumahnya. Desi mau ketemu di Jkt. Buatku lebih terhormat klo aku yang ke Pdg.
Gimana dong Yun?


11.33 "Maaf apa saya salah menjawab? Wah aku bisa didamprat si desi nih. Aku gak ikutan deh."


11.55 Dengan khusnushan gak salah. Malahan buka misteri ma'ruf alam ranah Minang.
Des kirimi aku foto tunggal. Aku minta foto yang lain, des gak mau kirim. Klo tahu ID Yun,
aku mo tahu kepastian perihal desi. Klo des jujur ke aku des gak akan damprat Yun. Malah makasih teringatkan kudu jujur niat qalbu ke orang yang dicintai. Makasih ya Yun. Fastakbirul khairat.


11.51 "Wah kok berabe getu sih urusannya. Udah jangan mikir macem2 dulu deh,
siapa tahu dia sakit. Si desi kan emang sering sakit maag gara2 ogah gemuk.
Oke aku mo ke kantin dulu ya."


12.10 Maaf merepotkan Yun. Selamat makan ya Yun biar selalu sehat kuat ceria.
Gimana kul nya? Moga sukses. Aku ingin foto aseli des,  gak perduli dia kurus atau gemuk.


12.26 "Oke ini terakhir kali aku terlibat ya. Cuma info aja fisik si desi lumayan cakep.
Kulit putih sepintas kayak orang Chines. Tinggi 165. Badan ideal lah gak kurus2 banget. Dia juga gak kecentilan, cuma sedikit angkuh mungkin karena dia pendiam. 
Klo kamu gak  mau, aku juga mau jadi pacar dia. Hahaha, becanda."


12.49 Okay Yun. Makasih dan maaf dah ngerepotin.  Dari deskripsi, aku kini yakin klo
foto des aseli. Aku sungguh suka sayang des, ingin bahagia bersamanya. Huh, kamu bikin
hatiku kebat kebit aja. Tolong terus bantu des ya. Klo aku ke Pdg mo gak Yun jumpain  aku?
12.53 Buat desi aku dah bikin blog adorasi berjudul "Puti Nan Kuniang Langse."
13.03 Maaf koreksi. Judul "Puti Rancak Nan Kuniang Langse."


Dah malam gak bisa tidur. Ingaaaattt aja sama des. Lalu nenggak sebutir neozep dan seteguk decadryl biar bisa tidur nyenyak aja. Sambil berbaring, kirim sms ke desi. Kemudian hape di off kan.

22.58 Biar aa kehilangan celoteh ceria des juga. Asal des sejahtera bahagia bersama ayah bunda. Jaga sehat. Jangan sakit ya. Jangan lupa baca Al-Qur'an sepuasnya. Wassalam, aa.


23.03 "Anda katanya MAU BAYAR PULSA YANG KEMARIN DIKIRIM ITU PULSA GUE ANGGAP HUTANG HARAP DIBAYAR LEWAT TRANSFER BCA NO YANG KEMARIN."


No comments: